Pengobatan Tradisional Kolesterol

pengobatan tradisional kolesterol tinggiIndonesia memiliki alam yang luar biasa dengan berbagai macam tumbuhan dan hewan yang bisa membantu manusia untuk hidup dengan lebih baik.Salah satu manfaat alam adalah pengobatan tradisional kolesterol yang bisa menurunkan kadar kolesterol darah sehingga aliran darah menjadi normal, tekanan darah menjadi normal, dan jantung juga bisa kembali sehat. Dengan bahan-bahan dari alam, para penderita kolesterol tidak perlu takut dengan efek samping obat-obatan medis yang bisa sangat berbahaya jika tubuh tidak kuat menanggungnya. Sakit kepala dan sakit perut hanyalah contoh kecil efek samping obat kolesterol karena efek samping yang lebih berbahaya seperti iritasi, radang lambung, kerusakan ginjal, batu empedu, dan kerusakan hati bisa mengancam.

Banyak sekali bahan dari alam yang bisa membantu menurunkan kolesterol darah. Berbagai macam sayuran dan buah-buahan yang berserat tinggi sangatlah baik untuk pengobatan tradisional kolesterol. Bawang putih bisa digunakan untuk pengobatan kolesterol.Kacang-kacangan, dan beras merah juga sangat aman untuk dikonsumsi dan membantu penderita kolesterol untuk mencapai kadar kolesterol normal dalam tubuh. Bahan-bahan tersebut cukup mudah untuk didapatkan di Indonesia.Ditambah dengan olah raga yang teratur, tidur cukup, dan menjauhi makanan berkolesterol tinggi, hidup penderita kolesterol tinggi akan menjadi lebih sehat dan jauh dari ancaman berbagai macam penyakit terutama darah, tinggi, penyakit jantung, dan stroke yang sangat mematikan.

Satu lagi bahan dari alam yang sangat baik khasiatnya sebagai pengobatan tradisional kolesterol adalah madu hitam pahit. Nektar pohon mahoni yang diserap oleh lebah kemudian diproses dalam tubuh lebah akan menjadi madu yang berbeda dari madu yang lain karena rasanya pahit dan warnanya hitam. Rasa pahit ini tidaklah berbahaya dan bukan racun tetapi justru mengandung berbagai macam zat luar biasa untuk kesehatan manusia termasuk zat untuk pengobatan tradisional kolesterol. Cukup dengan dua sendok madu hitam pahit di pagi dan malam hari, kadar kolesterol akan berkurang. Ketika kadar kolesterol telah mencapai kondisi normal, dosis dapat diturunkan menjadi satu sendok setiap minum di pagi dan malam hari untuk menjaga tetap normalnya kadar kolesterol dalam tubuh.