Ukuran Kolesterol Normal dalam Darah Harus Dipertahankan

Ukuran Kolesterol Normal dalam DarahTentu sebagai manusia yang peduli kesehatan dalam tubuhnya harus tahu berapa ukuran kolesterol normal dalam darah kita. Pengecekan untuk kadar normal ini bisa kita lakukan di dokter atau penyedia layanan kesehatan seperti rumah sakit. Kita harus melakukan cek secara rutin agar tahu perubahannya. Jika kemudian melebihi batas normal tersebut, maka pencegahan kolesterol semakin tinggi harus segera dilakukan.

Level Normal Hingga Penderita Penyakit Kolesterol

Melakukan tes mengetahui ukuran kolesterol normal dalam darah sebelumnya kita diharuskan melakukan dulu, semacam puasa kurang lebih 9 atau sampai 12 jam. Ketika tes dilakukan, yang akan ditunjukkan sebagai hasil yaitu kadar normal, LDL, HDL, dan trigliserida. Pembagiannya yang menunjukan kadar kolesterol darah Anda normal atau tidak yaitu jika kurang dari 200 mg/ dl, maka level kolesterol Anda normal. Tapi, ketika levelnya sudah berada diantara 200 hingga 239 mg/ dl maka Anda masuk ke dalam level waspada. Angka tersebut merupakan ambang batas yang paling tinggi dari kadar kolesterol yang Anda miliki. Terakhir, untuk kadar dengan 240 mg/ dl maka level Anda sudah masuk ke dalam tingkat penderita. Resiko jantung dan stroke pun menjadi bagian yang tidak bisa dipisahkan. Bagi yang normal tentu melegakan, mereka tinggal mempertahankannya saja. Bagi yang masuk level waspada pun tinggal merubah pola hidupnya saja untuk menurunkannya dan mempertahankan angka normalnya.

Turunkan dan Pertahankan Kadar Kolesterol dalam Darah dengan Madu Hitam Pahit

Setelah mengetahui ukuran kolesterol normal dalam darah dan terbukti sebagai penderita. Maka yang harus dilakukan sama dengan mereka yang normal dan waspada yaitu berusaha menurunkan dan mempertahankan. Selain merubah pola hidup jadi lebih sehat, berusaha menurunkan dan mencegah atau mempertahankan kadar kolesterol di angka normalnya adalah dengan mengkonsumsi Madu Hitam Pahit. Madu ini telah diuji kandungannya. Terbukti bahwa kandungan Madu Hitam Pahit dengan alkaloidnya tinggi dan mampu menurunkan kadar kolesterol serta gula darah dalam tubuh. Bagi yang sedang mempertahankan kadar normal dan menurunkan level waspada, kandungan glukosanya yang rendah akan membantu menurunkan berat badan dan mempertahankanya. Berat badan merupakan factor utama indikasi penyakit kolesterol dalam tubuh. Mampu mempertahankannya berarti mampu menjaga kadar kolesterol agar tidak naik. Selain berat badan terjaga, herbal alami ini juga mampu menjaga kesehatan kulit.